Crownqq

Jumat, 26 Juni 2020

CARA MENDAFTAR AKUN REFFERAL

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar


Bonus refferal adalah salah satu program bonus yang kami berikan kepada anda member setia kami yang bermain di CrownQQ, kesempatan untuk mendapatkan jutaan rupiah setip harinya dari usaha sampingan bisnis online internet. Namun sayang masih banyak yang belum tahu cara mengikuti program refferal ini. Untuk itu dalam artikel kali ini saya akan jelaskan langkah langkah untuk mendaftar akun refferal.

Berikut adalah langkah langkah dan cara untuk mendaftar akun refferal.

  1. Daftar menjadi member terlebih dahulu, dengan mendaftar menjadi member anda akan mempunyai user ID dan password tentunya.
  2. Isilah form pendaftaran dengan baik dan benar, setelah anda klik DAFTAR maka anda akan menuju form pendaftaran. Isilah data data anda dengan benar, jika anda tidak mengisinya dengan benar maka akan merugikan anda sendiri. Karena semua bonus refferal yang anda dapatkan akan ditransfer ke rekening yang anda berikan. Setelah semua data sudah anda isi dengan benar dan sesuai, maka anda tinggal klik tombol daftar.
  3. Langkah selanjutnya jika anda sudah mendaftar dan mempunyai akun dan password sendiri, login terlebih dahulu ke halaman utama situs. Kemudian pilihlah menu REFERENSI yang ada di halam utama situs. Jika sudah masuk ke menu referensi anda langsung dapat membuat akun refferal anda dengan cara mengisi kolom KODE REFERAl terlebih dahulu.
    Jika ada kesalahan atau muncul tulisan error, maka anda harus mengkombinasikan huruf dan angka, kemungkinan kode refferal tersebut sudah dipakai orang lain di akun lain.


  4. Jika anda sudah berhasil membuat akun refferal anda sendiri, maka anda dapat mempromosikan kode refferal atau link refferal anda melalui media sosmed atau media promo lainnya. Ajaklah teman teman anda juga ikut bermain di situs yang anda mainkan dengan syarat berikanlah kode refferal yang telah anda buat, pastikan pas mendaftar teman anda memasukan kode refferal anda.
    Makin banyak yang ikut daftar dari refferal anda, maka peluang mendapatkan jutaan rupiah setiap harinya akan semakin besar.
Bagaimana? Mudahkan? hanya dengan beberapa langkah diatas anda sudah berpeluang mendapatkan jutaan rupiah setiap harinya dari program refferal.


Sekian dulu artikel dari saya, semoga bermanfaat bagi kalian semua yang mau mendaftar dan mempunyai akun refferal di situs kami. Agen BandarQ

CrownQQ Agen DominoQQ BandarQ dan Domino99 Online Terbesar